XL Axiata Dukung Turnamen Mobile Game Kaskus Berhadiah Rp 1 Miliar - Kompas.com

XL Axiata Dukung Turnamen Mobile Game Kaskus Berhadiah Rp 1 Miliar

Kompas.com - 09/04/2018, 23:14 WIB
Mobile Legends bekerja sama dengan kartunis lokal, Yuniarto, memutuskan untuk menciptakan desain karakter hero baru yang tebaik, yakni GatotKaca. Hero baru ini bisa diunduh melalui aplikasi mobile game di Mobile Legends mulai Rabu (19/7/2017). Dok. Mobile Legends Mobile Legends bekerja sama dengan kartunis lokal, Yuniarto, memutuskan untuk menciptakan desain karakter hero baru yang tebaik, yakni GatotKaca. Hero baru ini bisa diunduh melalui aplikasi mobile game di Mobile Legends mulai Rabu (19/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS menjadi sponsor utama dalam KASKUS Battleground: Mobile Games Festival.

Acara ini memberi wadah kepada pecinta game online maupun offline untuk melakukan turnamen mobile games yang saat ini sedang menjadi tren di Indonesia.

"Kerja sama AXIS dan KASKUS dalam menyelenggarakan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games dan juga menjangkau gamers muda di Indonesia," ujar Head of Marketing Communication XL Axiata Randu Zulmi melalui keterangan pers, Senin (09/04/2018).

Lebih lanjut Randu mengatakan, acara ini diharapkan dapat memperkuat komunitas mobile games di Indonesia pada platform KASKUS.

Baca juga : Game Asing Jadi Penguasa di Pasar Indonesia

"Turnamen game online pada acara ini dikhususkan kepada para fans Vinglory, Arena of Valor, Rules of Survival, dan PUBG Mobile," tambah Ronny W Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS di keterangan pers yang sama.

Acara Kaskus Battleground: Mobile Games Festival ini akan dilangsungkan pada April 2018 hingga Februari 2019 dan akan dibagi dalam 4 musim.

Kompetisi akan memperebutkan hadiah total senilai Rp 1 miliar. KASKUS dan XL Axiata menargetkan partisipan sebanyak 3.000 peserta.

Sementara itu, sesi final pada setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mal di kawasan Jabodetabek.

Baca juga : Potensi Industri Game Indonesia Rp 11 Triliun, Tapi Belum Tergarap

Kompas TV Amik Rafli, Umar Said, dan Muh. Abdul menciptakan game dengan augmented reality.



Close Ads X