Jelang Ramadhan, Blibli.com Hadirkan Dua Layanan Baru - Kompas.com

Jelang Ramadhan, Blibli.com Hadirkan Dua Layanan Baru

Kompas.com - 10/04/2018, 22:47 WIB
Warehouse Blibli.com yang diklaim sebagai salah satu warehouse e-commerce terbesar di Asia Tenggara Dok Blibli Warehouse Blibli.com yang diklaim sebagai salah satu warehouse e-commerce terbesar di Asia Tenggara

JAKARTA, KOMPAS.com - Bibli.com luncurkan dua produk layanan baru BibliMART dan layanan tiket pesawat internasional jelang Ramadhan dan Lebaran 2018, Senin (09/04/2018). 

Fransisca Krisantia Nugraha selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com mengatakan, perubahan lifestyle dimana online shopping sudah menjadi salah satu alternatif pilihan berbelanja.

"Mayoritas online shopper adalah wanita dengan groceries sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari menginspirasi kami untuk menjawab kebutuhan mereka melalui kehadiran BlibliMART," terang dia melalui siaran pers yang diberikan pada Kompas.com, Senin (09/04/2018).

Dirinya menambahkan, BlibliMART menghadirkan variasi produk lengkap dari merek pilihan dan terpercaya serta ikut dalam mendorong kemajuan UMKM lokal Indonesia dengan menjual produk-produk mereka di BlibliMART.

Baca juga : Blibli.com Luncurkan Layanan Sewa Apartemen Cicilan 0 Persen

Sementara itu, untuk produk layanan travel, Blibli.com tambahkan fitur perjalanan internasional. I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice Persident of Marketing Blibli.com mengaku lonjakan permintaan produk Travel yang meningkat tiga kali lipat dibanding kuartal sebelumnya menjadi acuan untuk meningkatkan produk travel, termasuk penerbangan internasional.

“Sejak diluncurkannya fitur tiket pesawat domestik tahun lalu, penjualan tiket pesawat di Blibli.com terus merangkak naik, dan mulai bulan April 2018, layanan tiket perjalanan yang diberikan oleh Blibli.com sudah dilengkapi dengan tiket pesawat rute Internasional ke semua destinasi di seluruh dunia," imbuh Gusti Ayu.

Tujuan dari diluncurkannya dua produk layanan baru ini supaya Blibli.com dapat terus menghadirkan One Stop Experience serta menjadi destinasi utama Pelanggan untuk berbelanja terutama saat menjelang Ramadhan hingga Lebaran nanti.

Kompas TV Indonesia akan kembali membuat sejarah baru dengan kota Yogyakarta sebagai tuan rumah untuk ajang Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championship 2017.



Close Ads X