Ini Peluang Bisnis Iklan Luar Ruang

Kompas.com - 20/04/2018, 20:28 WIB
Promosi luar ruang oleh Sticar Indonesia. Sticar IndonesiaPromosi luar ruang oleh Sticar Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran kendaraan bermotor menjadi peluang yang bisa dimanfaatkan pelaku bisnis iklan luar ruang. Catatan yang disampaikan dalam rilis Sticar Indonesia kepada Kompas.com, menunjukkan hal itu.

Sticar adalah perusahaan rintisan berbasis teknologi informasi (Startup), kata CEO Sticar, Rio Darmawan. Perusahaan ini berdiri sejak Oktober 2016.

Bisnis yang digeluti Sticar adalah inovasi pada iklan luar ruang yang disematkan pada badan kendaraan. "Kali ini kami memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018," tutur Rio Darmawan.

IIMS yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, berlangsung sejak 19 April 2018 hingga 29 April 2018. Penyelenggara IIMS 2018, Dyandra Promosindo menggandeng Sticar sebagai salah satu mitra untuk mempromosikan perhelatan ini.

"Terima kasih kepada Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS yang telah memberikan kepercayaan untuk beriklan lewat Sticar,” ujar Rio Darmawan.

Untuk tahun ini, lima puluh mobil mitra Sticar berjalan membawa informasi mengenai IIMS ke seluruh penjuru Jabodetabek. Jumlah ini sama dengan tahun lalu yang juga melibatkan lima puluh mitra pengemudi.

Catatan dari Rio Darmawan juga menunjukkan pada April 2018, Sticar tengah menjalankan 425 armada mitra pengemudi, dari berbagai merek, di beberapa kota di Indonesia.

Sticar, kini, memiliki 15.000 calon mitra pengemudi yang sudah mendaftar melalui aplikasi. (Baca: Dapat Uang dari Sepeda Motor, Begini Caranya)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X