TIKI Sasar Pangsa Pasar Pengiriman Produk UMKM di Inacraft 2018 - Kompas.com

TIKI Sasar Pangsa Pasar Pengiriman Produk UMKM di Inacraft 2018

Kompas.com - 26/04/2018, 11:09 WIB
Hari ini, TIKI mengumumkan keikutsertaannya menjadi mitra pengiriman resmi di pameran Inacraft 25-29 April 2018,  sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan pertumbuhan pendapatan di sektor UMKM sebesar 25 persen hingga akhir tahun 2018. (Dari kiri dan kanan) Ester Wiraseputra, Vice President Director TIKI; Ahmad Ferwito,  Operation Director TIKI; Titi Oktarina, President Director TIKI; Th. Nia Handayani, Business Support Director TIKI; dan Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengunjungi salah satu dari 6 drop-off booth TIKI yang ditempatkan untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman selama pameran.Dok. TIKI Hari ini, TIKI mengumumkan keikutsertaannya menjadi mitra pengiriman resmi di pameran Inacraft 25-29 April 2018, sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan pertumbuhan pendapatan di sektor UMKM sebesar 25 persen hingga akhir tahun 2018. (Dari kiri dan kanan) Ester Wiraseputra, Vice President Director TIKI; Ahmad Ferwito, Operation Director TIKI; Titi Oktarina, President Director TIKI; Th. Nia Handayani, Business Support Director TIKI; dan Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengunjungi salah satu dari 6 drop-off booth TIKI yang ditempatkan untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman selama pameran.

KOMPAS.com - PT Citra Van Titipan Kilat ( TIKI) Perusahaan jasa pengiriman, memperluas bisnisnya di pasar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). 

Tiki ikut serta menjadi mitra pengiriman resmi di dalam penyelenggaraan International Handicraft Trade Fair ( Inacraft) 2018 yang akan diselenggarakan pada 25 – 29 April 2018 di Jakarta Convention Center.

TIKI memastikan kelancaran dan kemudahan transaksi pengiriman selama pameran dengan menempatkan 6 (enam) drop-off booth yang tersebar di seluruh area pameran untuk mengakomodasi lonjakan permintaan pengiriman selama pameran.

TIKI juga menyediakan fasilitas pengiriman domestik dan internasional, layanan pengemasan ulang gratis, layanan asuransi untuk para peserta pameran, dan layanan pelacakan yang real time dengan menggunakan aplikasi TIKI app.

Baca juga : TIKI Siapkan Layanan Baru untuk Pelaku Bisnis Online

Perusahaan juga memberikan diskon hingga 20 persen untuk transaksi pengiriman selama pameran.

Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengatakan selama 48 tahun eksistensi bisnisnya, perusahaan selalu menempatkan pengalaman terbaik pelanggan sebagai prioritas utama dalam melakukan inovasi layanan dengan mengikuti perkembangan jaman.

"Era digital saat ini telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggannya, dan TIKI berkomitmen untuk menjadi jasa pengiriman yang menempatkan teknologi sebagai basis kekuatan layanan perusahaan,” kata dia melalui rilis ke Kompas.com.

Strategi Bisnis

Keikutsertaan TIKI di Inacraft tahun ini merupakan bagian dari strategi bisnis perusahaan untuk mencapai target pertumbuhan bisnis di pasar UMKM.

 dengan jumlah pertumbuhan jumlah pelanggan UMKM hingga dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

“Selain fokus pada layanan dan inovasi produk, TIKI juga berkolaborasi dengan berbagai mitra untuk memberikan pembekalan bagi UMKM terkait aspek-aspek penting dalam pengiriman dan membuka dialog untuk memahami kendala-kendala yang sering mereka alami dan bagaimana jasa pengiriman dapat membantu memberikan solusi.” Tutup Tomy Sofhian.

Kompas TV Saat ini sudah marak jasa kurir ASI, salah satunya Pong ASI yang mampu menjamin ASI tiba tepat waktu.


Komentar
Close Ads X