Kompas.com - 08/05/2018, 10:14 WIB
Direktur Utama PT PGN Tbk Jobi Triananda Hasjim (kedua kiri) bersama Presiden INASGOC Erick Thohir (kanan) usai penandatangan Perjanjian Kerjasama Sponsorsip Asian Games 2018 di Kantor PGN, Jakarta, Senin (7/5/2018). Dalam perjanjian kerja sama tersebut PGN akan membantu sejumlah kegiatan promosi sampai mendukung acara pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Dok. Humas PGNDirektur Utama PT PGN Tbk Jobi Triananda Hasjim (kedua kiri) bersama Presiden INASGOC Erick Thohir (kanan) usai penandatangan Perjanjian Kerjasama Sponsorsip Asian Games 2018 di Kantor PGN, Jakarta, Senin (7/5/2018). Dalam perjanjian kerja sama tersebut PGN akan membantu sejumlah kegiatan promosi sampai mendukung acara pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.


KOMPAS.com - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjalin kesepakatan dengan Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) untuk menjadi salah satu sponsor kegiatan Asian Games 2018.

Ajang olahraga yang akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September 2018 itu digelar di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Direktur Utama PGN, Jobi Triananda Hasjim, dan Presiden INASGOC, Erick Thohir, menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Sponsorship Asian Games 2018 di Kantor Pusat PGN, Senin (7/5/2018).

PGN akan membantu sejumlah kegiatan promosi sampai mendukung acara pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Jobi mengatakan, PGN telah menyiapkan tim khusus yang akan membantu INASGOC menyukseskan kegiatan yang diikuti 45 negara.

PGN sudah terlibat dalam kegiatan promosi Asian Games sejak 10 Mei 2018 dengan mempersiapkan billboard, T-banner, gate event, dan umbul-umbul di sekitar lokasi perlombaan di Jakarta dan Palembang.

Tiga maskot

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami juga akan melakukan branding tiga maskot Asian Games yaitu Bhin Bhin, Atung, dan Kaka di beberapa bajaj gas yang menggunakan gas bumi dari PGN," katanya.

Tiga maskot Asian Games, mewakili tiga hewan khas yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Bhin Bhin merupakan burung Cendrawasih yang mewakili Indonesia Timur. Atung adalah Rusa Bawean representasi Indonesia Tengah.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.