Ini 3 Alasan Ciputra Life Perkenalkan Jalur Distribusi Digital

Kompas.com - 09/05/2018, 15:59 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa Ciputra Life memperkenalkan jalur distribusi digital lantaran tiga alasan yakni mudah, praktis, dan cepat.

Dengan jalur digital itu, masyarakat dapat memilih dan membeli asuransi dalam hitungan 2-3 menit saja.

"Polis asuransi otomatis langsung dikirimkan ke alamat email nasabah begitu pembayaran premi berhasil terkonfirmasi. Selain itu, klaim asuransi pun bisa juga dilakukan secara online, nasabah cukup mengirimkan dokumen klaim melalui Email atau Whatsapp,” kata Direktur Utama Ciputra Life Hengky Djojosantoso dalam siaran persnya hari ini.

Dalam kesempatan itu, Ciputra Life juga meluncurkan program terbang gratis ke Singapura bekerja sama dengan maskapai penerbangan AirAsia.

Hanya dengan membeli asuransi senilai minimum premi Rp 250.000 baik untuk premi bulanan maupun tahunan, secara otomatis nasabah akan mendapatkan AirAsia BIG Poin sebesar 1.200 AirAsia BIG points.

Poin ini dapat digunakan untuk terbang pulang-pergi dari Jakarta ke Singapura.

Selain itu, dalam rangka menyambut Puasa dan Mudik Lebaran 2018, Ciputra Life juga memberikan Asuransi Kecelakaan Diri GRATIS senilai Rp 50.000.000 kepada semua anggota AirAsia BIG.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X