Pasar Malam Hari Kuliner Nasional, "Pestanya" Mitra Go-Jek

Kompas.com - 11/05/2018, 19:18 WIB
Ribuan mitra Go-Jek bersantai sambil menikmati makanan dalam acara Pasar Malam Hari Kuliner Nasional Go-Jek di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018). KOMPAS.com/AMBARANIE NADIARibuan mitra Go-Jek bersantai sambil menikmati makanan dalam acara Pasar Malam Hari Kuliner Nasional Go-Jek di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.comPlatform transportasi online Go-Jek menggelar Pasar Malam Mitra Go-Jek dalam rangka Hari Kuliner Nasional 2018. Acara ini digelar khusus bagi mitra Go-Jek, baik pengemudi Go-Ride, Go-Car, Go-Massage, Go-Glam, hingga Go-Med.

Pasar Malam ini digelar seretak di lima lokasi di Indonesia, yakni Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Bale Binarum Bogor, Palembang Indah Mall, Grand City Surabaya, dan EatOut Karebosi Link di Makassar.

Karena digelar khusus bagi mitra Go-Jek, sudah pasti acara ini dipadati pemberi jasa online. Ada sekitar 3.000 mitra Go-Jek yang diundang ke acara tersebut. Pengemudi Go-Ride mendominasi dengan jaket hijau khas mereka.

Mereka terlihat memadati beberapa booth di bagian depan lokasi acara mulai dari  booth BPJS Kesehatan, asuransi, bank swasta, hingga es krim gratis. Banyak dari mereka membawa serta keluarga untuk bersantai di area Gelora Bung Karno

Salah satu pengemudi Go-Ride, Wawan Setiawan (46), membawa dua anaknya menikmati acara tersebut. Ia mengaku dapat undangan khusus dari perusahaan untuk hadir di Pasar Malam.

"Undangannya buat orang tertentu yang kinerjanya baik. Mungkin yang lebih dari target," ujar Wawan kepada Kompas.com, Jumat (11/5/2018).

Wawan mendapat undangan itu melalui layanan pesan singkat (SMS). Ia mengunjungi hampir semua booth di area depan lokasi. Salah satunya BPKS Ketenagakerjaan.

Pria yang berdomisili di Depok itu mengatakan, ia pernah memiliki BPJS. Namun, begitu keluar dari pekerjaan laman, fasilitas itu tak lagi melekat. Ia memanfaatkan acara Pasar Malam untuk mendaftar lagi ke BPJS Ketenagakerjaan.

"Kartunya langsung jadi tadi. Pembayaran agak gampang karena langsung dipotong dari deposit," kata Wawan.

Apresiasi

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.