KILAS EKONOMI

PGN Perkuat Sinergi dengan Sejumlah BUMN

Kompas.com - 15/05/2018, 11:27 WIB
Menyemarakkan perayaan ulang tahun ke 53 tahun sekaligus mewujudkan sinergi BUMN, PT Perusahaan Gas Negara Tbk, PT Garuda Indonesia, dan BNI menandatangani Nota Kesepahaman Jasa Layanan & Produk, Senin (14/05/2018) . Kerja sama antara ketiga belah pihak ini salah satunya yakni joint marketing produk Garuda dan BNI dengan melibatkan PGN dan karyawannya.

Dok. Humas PGNMenyemarakkan perayaan ulang tahun ke 53 tahun sekaligus mewujudkan sinergi BUMN, PT Perusahaan Gas Negara Tbk, PT Garuda Indonesia, dan BNI menandatangani Nota Kesepahaman Jasa Layanan & Produk, Senin (14/05/2018) . Kerja sama antara ketiga belah pihak ini salah satunya yakni joint marketing produk Garuda dan BNI dengan melibatkan PGN dan karyawannya.


KOMPAS.com - Pada peringatan ulang tahun ke-53, PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) menggandeng sejumlah BUMN untuk bekerja sama.

"Sinergi ini akan memberikan hasil yang positif dalam rangka mendukung sukses BUMN membangun negeri," kata Direktur Utama PGN, Jobi Triananda Hasjim, dalam siaran tertulis, Selasa (15/5/2018).

PGN menjalin kerja sama dengan Garuda dan Bank BNI untuk joint marketing produk Garuda dan BNI dengan melibatkan PGN dan karyawannya secara bersama-sama.

Selain itu, ketiga BUMN tersebut menyepakati kerja sama loyalty programme.

PGN juga menjalin kesepakatan  dengan tiga bank BUMN, yaitu BNI, BRI dan Bank Mandiri untuk kerja sama layanan cash management system, layanan pembiayaan baik kredit modal kerja maupun kredit investasi.

Kesepakatan dengan bank BUMN ini juga dalam rangka memperluas layanan penyediaan gas bumi dari PGN untuk kendaraan operasional yang dimiliki bank.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kerja sama juga meliputi penyediaan fasilitas mobile truck berbasis gas bumi untuk keperluan konsumen bank yang bergerak di bidang wirausaha.

Lomba olahraga

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) juga merayakan hari lahirnya yang ke-53 tahun dengan menggelar beragam lomba olah raga dan kegiatan sosial bagi masyarakat.

Digelarnya berbagai pertandingan olah raga itu sekaligus untuk menyambut dimulainya Asian Games 2018.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.