Sampai 12 Juni, Ada Promo Gratis Ongkir di Bukalapak - Kompas.com

Sampai 12 Juni, Ada Promo Gratis Ongkir di Bukalapak

Kompas.com - 17/05/2018, 13:26 WIB
VP Marketing Bukalapak, Bayu Syerli. Gambar diambil pada Kamis (3/5/2018). KOMPAS.com/FATIMAH KARTINI BOHAN VP Marketing Bukalapak, Bayu Syerli. Gambar diambil pada Kamis (3/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com
Bukalapak bekerja sama dengan JNE mengadakan “Promo Gratis Ongkir”. Promo ini digelar pada kurun 14 Mei-12 Juni 2018.

Untuk dapat menikmati promo, transaksi minimal dipersyaratkan Rp 80.000. Adapun ongkos kirim (ongkir) yang digratiskan maksimal Rp 15.000 per pengiriman.

"Promo dapat dinikmati dengan menggunakan kode voucher PAKAIJNE," kata Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli Rachmat, dalam siaran pers-nya, Rabu (16/5/2018).

Dalam sehari, kode voucher tersebut dapat digunakan maksimal tiga kali. Baik layanan JNE REG maupun JNE YES dapat memakai kode ini.

Baca juga: Bukalapak Targetkan Transaksi Rp 200 Miliar Per Hari Selama Ramadhan

"Dengan adanya kerja sama dengan partner logistik seperti JNE tentunya akan menambah kemudahan para pengguna dalam pengalamannya berbelanja online di Bukalapak," ujar Bayu.

Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, momentum Ramadhan dan Idul Fitri bagi perusahaannya tidak hanya soal lonjakan jumlah kiriman dan peningkatan performa kerja.


"(Ramadhan dan Idul Fitri) juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, dan karyawan," ungkap Eri.

Harapannya, lanjut Eri, kerja sama dengan Bukalapak ini juga menjadi manfaat luas terutama bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Komentar
Close Ads X