Fintech Syariah Ini Hadirkan Fitur Transfer Emas untuk THR

Kompas.com - 04/06/2018, 12:39 WIB
Ilustrasi harga emas. thinkstockphotosIlustrasi harga emas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan layanan keuangan berbasis teknologi (fintech) jual beli emas dengan prinsip syariah Tamasia menghadirkan fitur Transfer Emas. Fitur ini dapat digunakan sebagai sarana pemberian tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri.

Muhammad Assad, CEO dan Co-founder Tamasia mengungkapkan, menjelang Idul Fitri, fitur Transfer Emas ini bisa digunakan para pelanggan untuk mengirimkan THR kepada sanak saudara, keluarga, rekan kerja, serta sahabat.

“Salah satu tujuan kami adalah mengedukasi masyarakat bahwa harga emas tidak pernah turun. Kami menyebutnya sebagai THR zaman now, karena dengan emas nilainya akan terus meningkat,” kata Assad dalam pernyataannya, Senin (4/6/2018).

Assad menuturkan, Tamasia juga menghadirkan fitur Emas Gratis yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan Tamasia dengan memberikan kode referral kepada kawannya yang ingin mengunduh aplikasi Tamasia.

Baca juga: Menjawab Ketua MPR tentang THR dan Gaji Ke-13

Setelah diunduh, maka orang yang memberikan kode referral tersebut akan mendapatkan emas gratis yang langsung dimasukkan ke dalam aplikasi.

Dalam setahun, aplikasi Tamasia telah memiliki lebih dari 50.000 pelanggan. Tamasia juga telah mempunyai 10.000 reseller di seluruh Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keunggulan dan nilai tambah membeli emas di Tamasia, sebut Assad, adalah murah, mudah dan syariah. Tamasia memiliki 2 metode pembelian emas, yaitu ‘Beli Suka-Suka’ dan ‘Beli Berkala’.

Beli suka-suka berkonsep seperti menabung, pelanggan bisa membeli emas dari harga Rp 10.000. Adapun Beli Berkala berkonsep cicilan yang dimulai dari seribu rupiah per hari, dengan masa angsuran mulai dari 1 sampai 24 bulan.

"Kami juga membuka lapangan pekerjaan dengan menyediakan sistem reseller bagi mereka yang ingin menjadi mitra Tamasia dalam jual-beli emas. Reseller akan mendapatkan bagi hasil yang menguntungkan," tutur Assad.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.