Ramadhan, Bogasari Berbagi dengan Tetangga - Kompas.com

Ramadhan, Bogasari Berbagi dengan Tetangga

Kompas.com - 08/06/2018, 18:09 WIB
Buka bersama Bogasari dengan 320 anak yatim di daerah sekitar pabrik Bogasari di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dokumentasi Bogasari Buka bersama Bogasari dengan 320 anak yatim di daerah sekitar pabrik Bogasari di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

JAKARTA, KOMPAS.comPT Indofood Sukses Makmur Tbk.  Divisi Bogasari menggelar buka bersama dengan 320 anak yatim. Para anak yatim ini berasal dari  Kelurahan Lagoa dan Kelurahan Kalibaru, yang merupakan tetangga pabrik Bogasari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Buka bersama anak yatim berlangsung Kamis (7/6/2018) di Masjid Bogasari yang berada di areal pabrik Bogasari.

Senior Vice President Operational Division Bogasari, Bobby Ariyanto mengatakan, kegiatan berbuka puasa dengan anak yatim adalah kegiatan yang rutin dilakukan Bogasari setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu gerakan berbagi yang sudah dilakukan Bogasari lebih dari 30 tahun. Selain bagian dari semangat Ramadhan, yaitu menyebar kebaikan kepada sesam, hal in selaras dengan motto kemitraan Bogasari yaitu Tumbuh Bersama,” ucap Bobby dalam siaran persnya.

Baca juga: Indofood Sebar Dividen Rp 2 Triliun

Selain buka bersama, 140 anak dari Kalibaru dan 180 dari Lagoa mendapatkan santunan uang dan bingkisan dari Bogasari.

Acara pemberian santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim ini juga dihadiri Camat Koja, Camat Cilincing, Lurah Lagoa, Lurah Kalibaru dan seluruh ketua RW 01 sampai 18 Kelurahan Lagoa serta ketua RW 01 sampai 15 Kelurahan Kalibaru.

Sebelumnya, pada Kamis pagi Bogasari juga menggelar pembagian sembako berupa aneka produk Indofood mulai dari terigu, minyak goreng, biskuit hingga susu kemasan. Total 1.500 paket dibagikan kepada warga di masing-masing 4 RW di Kelurahan Lagoa dan Kalibaru. 


Komentar
Close Ads X