Cryptocurrency Diklaim Lebih Unggul Dibandingkan Fintech - Kompas.com

Cryptocurrency Diklaim Lebih Unggul Dibandingkan Fintech

Kompas.com - 17/06/2018, 15:35 WIB
Cryptocurrency on a circuit boardThinkstockphotos.com Cryptocurrency on a circuit board

JAKARTA, KOMPAS.com - Mata uang digital atau cryptocurrency semakin berkembang dan beragam. Kemajuan teknologi ini dibuktikan dengan investasi digital yang hadir di tengah-tengah masyarakat yakni BBX Coin.

Founder Bbx Coin Ronald Kumalaputra mengatakan, investasi tersebut memiliki 3 kelebihan utama yaitu: 

1. Profitable

Produk digital investasi berlipat ganda dan sangat mudah dicairkan.

2. Secured

Holders akan memiliki investasi digital dan non-digital berupa emas yang dapat memberikan kepastian bahwa nilai BBX Coin tidak mungkin menjadi nihil. Selain itu, nilai investasi BBX Coin sangat kecil kemungkinan untuk tidak naik.

3. Trustworthy 

Dengan latar belakang founder di bidang finance dan IT membuktikan bahwa founder BBX Coin berbisnis dengan keyakinan disertai oleh integritas yang tidak bercela.

Menurut Ronald, kepentingan umum menjadi hal terpenting sehingga diharapkan BBX Coin adalah tempat tepercaya yang dapat menjamin keamanan dan privasi menuju pertumbuhan ekonomi digital yang baik di masa yang akan datang.

" Cryptocurrency adalah masa depan dunia finansial dan lebih unggul dilihat dari segi keamanan, keuntungan, kecepatan dan efesiensinya melebihi fintech," kata dia dalam pernyataan tertulis, Minggu (17/6/2018).

(Baca: Harga Bitcoin dkk Terus Merosot)

Sebagai founder BBX Coin, Ronald punya banyak pengalaman di bidang finance kurang lebih 16 tahun dan pemilik 3 bidang bisnis retail, IT, dan media.

Ia yakin bahwa teknologi yang melatar belakangi seluruh transaksi tersebut yaitu block chain, sebagai solusi atas keamanan dan privasi khususnya keuangan berbasis internet yang dapat memproses perdagangan bernilai triliunan.

 


Komentar
Close Ads X