Adakan Program Berhadiah, Penggunaan EDC Mandiri Meningkat 14 Persen - Kompas.com

Adakan Program Berhadiah, Penggunaan EDC Mandiri Meningkat 14 Persen

Kompas.com - 28/06/2018, 16:11 WIB
Mesin electronic data capture (EDC) biometrik dipamerkan di booth Mastercard pada ajang Money 20/20 Asia di Marina Bay Sands Expo Center, Singapura, Selasa (13/2/2018).KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWAN Mesin electronic data capture (EDC) biometrik dipamerkan di booth Mastercard pada ajang Money 20/20 Asia di Marina Bay Sands Expo Center, Singapura, Selasa (13/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui program undian berhadiah untuk nasabah yang menggunakan transaksi non tunai pada periode Desember 2017 hingga Februari 2018, terjadi peningkatan sales volume Electronic Data Capture ( EDC) Bank Mandiri sebesar 14 persen secara year on year (yoy).

SEVP Consumer & Transaction Bank Mandiri Jasmin mengatakan, program undian berhadiah ini memang bertujuan untuk meningkatkan transaksi non tunai oleh nasabah.

“Lewat Undian Mandiri EDC ini, kami berharap masyarakat semakin terbiasa bertransaksi menggunakan Mandiri EDC dan merasakan kemudahan bertransaksi dengan Mandiri EDC,” kata Jasmin, saat menyerahkan hadiah pemenang program Undian Mandiri EDC di Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Program ini berlaku untuk seluruh pengguna kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri maupun bank lain yang berbelanja di merchant Bank Mandiri dan bertransaksi di Mandiri EDC.

Sebagai informasi, saat ini Bank Mandiri memiliki 250.000 mesin EDC serta 17.500 unit ATM. Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memanfaatkan transaksi non tunai, ke depan Bank Mandiri berusaha untuk meningkatkan jumlah infrastruktur merchant dan EDC yang ada.

Baca juga: Pakai GPN, Transaksi di EDC Bisa Hemat Biaya Rp 1,8 Triliun per Tahun



Close Ads X