Prudential Indonesia Gandeng OMNI Hospitals Group

Kompas.com - 02/07/2018, 05:18 WIB
Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch di Gedung Prudential Center, Jakarta, Kamis (16/11/2017). KOMPAS.com/ACHMAD FAUZI Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch di Gedung Prudential Center, Jakarta, Kamis (16/11/2017). 

JAKARTA, KOMPAS.com - Prudential Indonesia resmi menggandeng OMNI Hospitals Group menjadi rekanan rumah sakit jaringan Prumedical network.

Sebelumnya, Prudential telah bekerja sama dengan jaringan rumah sakit Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, Royal Taruma, dan Premier Hospital Group.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan dua rumah sakit jaringan OMNI Hospitals yang digandeng Prudential Indonesia yakni OMNI Hospitals Alam Sutera dan OMNI Hospitals Pulomas.

Hingga saat ini, jumlah total rumah sakit rekanan yang tergabung di dalam PRUmedical network menjadi 50 rumah sakit yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

(Baca: Prudential Luncurkan Produk Perlindungan Rawat Inap)

"Harapannya dengan adanya semua fasilitas yang diberikan oleh PRUmedical network, pasien OMNI Hospital khususnya pemegang polis Prudential bisa menikmati layanan terbaik dari kami dan bukan hanya untuk pasien tapi juga untuk keluarga yang menemani bisa merasakan benefit-nya,” ujar Jens melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (1/7/2018).

Layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network adalah jaminan ketersediaan kamar rawat inap.

Selain itu, apabila kelas kamar yang sesuai dengan keinginan pasien penuh maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar yang lebih tinggi tanpa ada biaya tambahan.




Close Ads X