Mencoba Bangkit, Taksi Express Mentranformasi Diri

Kompas.com - 05/07/2018, 05:41 WIB
Peresmian 150 armada baru jenis Wuling Confero Taksi Express, Rabu (4/7/2018) KOMPAS.com/ PUTRI SYIFA NURFADILAHPeresmian 150 armada baru jenis Wuling Confero Taksi Express, Rabu (4/7/2018)

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) selaku operator Taski Express mulai mentransformasi diri untuk memperbaiki pelayanan dan kinerjanya kepada masyarakat.

Transformasi yang dilakukan oleh perusahaan dengan emiten TAXI itu akan dilakukan dari segi model bisnis, teknologi dan internal. 

“Dengan kita melakukan transformasi ini, mengharapkan ke depan jika Express (bisa) bangkit. Dalam artian, pencapaian target revenue juga bisa dipenuhi. Kita punya internal target tapi belum bisa disclose” ujar Direktur Utama Taksi Express, Benny Setiawan, di Serpong Rabu (5/7/2018).

Strategi baru Express yakni membuka kesempatan bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet. Express tetap akan mempertahankan kekuatan utama melalui pola kemitraan.

Transformasi model bisnis baru ini diharapkan dapat lebih memberikan keuntungan bersama bagi seluruh pemangku kepentingan terutama bagi mitra pengemudi, perusahaan, dan pemilik modal.

Express juga memberi pelatihan intensif kepada para driver untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa dan Santun). Selain itu, menerapkan standardisasi kebersihan dan kenyamanan setiap armadanya.

“Kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan. Menjadi komitmen kami untuk terus mengikuti perkembangan zaman,” ujar Benny. 

Benny menambahkan, karena maraknya moda trasportasi online, Ekspress pun berusaha mengikuti perkembangan zaman dengan membuat aplikasi khusus. Hal tersebut akan terlaksana dalam waktu dekat. Selain itu, kerja sama dengan Grab pun masih terus dibicarakan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X