Ketika Presdir BCA Kenalkan Dunia Bank pada Finalis Miss Grand Indonesia

Kompas.com - 16/07/2018, 13:40 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - 30 Finalis Miss Grand Indonesia 2018 dari berbagai provinsi di Indonesia mengunjungi BCA Learning Institutedi Bogor, Jawa Barat, untuk belajar mengenai dunia perbankan.

Para finalis diajak berdialog mengenai perbankan, keuangan hingga perekonomian Indonesia dengan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Direktur BCA Santoso.

“Tentu kami senang sekali atas kunjungan yang dilaksanakan hari ini. Mereka akan melihat sejarah BCA dari awal berdiri hingga pengembangan teknologi perbankan yang kami kembangkan,” urai Jahja, Senin (16/7/2018).

Ke-30 finalis Miss Grand Indonesia akan diajak untuk mengenal dunia perbankan saat melakukan kunjungan ke BCA Learning Institute.

Baca juga: BCA Kembali Promosikan Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu

Finalis juga secara langsung merasakan teknologi terkini myBCA. Mulai dari transaksi ATM, informasi produk dan layanan, pembukaan rekening Tahapan Xpresi, pembelian dan top up kartu Flazz, pengajuan kartu kredit, KPR, KKB, KSM hingga layanan customer care oleh Halo BCA.

“Kami harap melalui kunjungan ini, generasi muda dapat mengetahui teknologi terkini di dunia perbankan yang digunakan untuk menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Dan utamanya mereka dapat menyampaikan atau sharing kembali experience dari teknologi yang mereka coba secara langsung di myBCA," ucap Jahja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.