Inasgoc Pastikan Go-Food Festival Ditutup Selama Asian Games

Kompas.com - 24/07/2018, 13:48 WIB
Suasana di Go Food Festival GBK, Senayan, Selasa (24/7/2018). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DSuasana di Go Food Festival GBK, Senayan, Selasa (24/7/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia Asian Games 2018 memastikan arena venue pertandingan, termasuk Gelora Bung Karno, Senayan, bersih dari acara di luar partner resmi.

Direktur Revenue Inasgoc Hasani Abdul Gani memastikan bahwa selama pertandingan, Go-Food Festival ditutup.

Saat ini, Go-Food Festival tengah berlangsung di dekat Masjid Al Bina di kawasan GBK.

"14 hari sebelum tanggal 18 Agustus dan 7 hari setelah tanggal 2 September yang bukan sponsor resmi akan kita tutup," ujar Hasani kepada Kompas.com, Selasa (24/7/2018).

Baca juga: Venue Asian Games 2018 Akan Steril dari Mobil Pribadi

Diketahui, Go-Jek sebagai penyelenggara Go-Food Gestival merupakan kompetitor dari Grab. Sementara Grab adalah partner resmi dari Asian Games.

Hasani mengatakan, tak hanya soal kompetitor, namun acara di luar materi sponsor tak diperkenankan digelar di GBK selama pertandingan berlangsung.

"Setelah Asian Games berakhir bisa dilanjutkan," kata Hasani.

Salah satu lokasi food court yang disiapkan di kawasan Kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Nantinya, food court ini akan dilengkapi dengan mushola dan toilet yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Kompas.com / Dani Prabowo Salah satu lokasi food court yang disiapkan di kawasan Kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Nantinya, food court ini akan dilengkapi dengan mushola dan toilet yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Jika ada komplain dari pihak tertentu, kata Hasani, lebih baik dilayangkan langsung ke pengelola GBK. Sebab, yang berhak mengatur venue, termasuk menutup acara Go-Food Festival, adalah pengelola GBK.

"GBK kan sudah kita kontrak. Kan sudah di bawah Inasgoc karena sudah kita sewa," kata Hasani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.