Berita Populer: Rahasia Dagadu hingga Luhut Panggil Dirut Bank Mandiri

Kompas.com - 31/07/2018, 07:28 WIB
Pendiri Dagadu, Ahmad Noor Arief, saat acara The Big Start Indonesia Season 3 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERAPendiri Dagadu, Ahmad Noor Arief, saat acara The Big Start Indonesia Season 3 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (27/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali pekan, para pembaca Kompas.com rupanya berminat untuk menikmati artikel-artikel yang menginspirasi mereka. Salah satunya adalah mengenai "masukan" pengelolaan keuangan supaya  masa tua tetap sejahtera.

Selain itu, pembaca juga tertarik dengan kiat-kiat bisnis yang dilakukan Dagadu, sebuah perusahaan pakaian dari Yogyakarta dalam menjalani usaha mereka selama 24 tahun ini.

Artikel lain yang menjadi perhatian pembaca ada mengenai Menko Kemaritiman yang memanggil Dirut Bank Mandiri.

Berikut 5 berita populer di kanal Ekonomi Kompas.com Senin (30/7/2018):

1. Jangan Abaikan Hal Ini bila Tak Ingin “Merana” di Masa Tua

Masa tua memang membuat penampilan jadi berubah secara fisik. Tak jarang, sebagian wanita mulai getol melakukan perawatan sejak dini untuk mengembalikan penampilannya agar terlihat kembali muda.

Tak ada yang salah dengan hal itu memang. Tetapi, sejatinya ada yang jauh lebih penting untuk diperhatikan yakni kesiapan akan jaminan hidup di masa tua.

Siapa pun pasti ingin memiliki hari tua yang aman dari masalah finansial yang memusingkan. Sebab, pada masa tersebut fisik dan pikiran tak lagi bisa bekerja secara maksimal layaknya masih muda.

Untuk itulah pentingnya menyiapkan kehidupan di masa tua yang lebih baik dengan mulai memperbaiki kehidupan di masa sekarang.

Baca selengkapnya: Jangan Abaikan Hal Ini bila Tak Ingin “Merana” di Masa Tua

2. Rahasia Dagadu Jalankan Bisnis hingga 24 Tahun

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X