14 Perusahaan Akan Melantai di Bursa Tahun Ini

Kompas.com - 08/08/2018, 13:36 WIB
Seorang pria memerhatikan layar elektronik pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (4/8). Dalam tiga bulan terakhir, sebanyak Rp10,67 triliun dana dari investor asing ditarik dari bursa saham indonesia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras/17 Akbar Nugroho GumaySeorang pria memerhatikan layar elektronik pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (4/8). Dalam tiga bulan terakhir, sebanyak Rp10,67 triliun dana dari investor asing ditarik dari bursa saham indonesia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras/17

JAKARTA, KOMPAS.com - Bursa Efek Indonesia ( BEI) mencatat sebanyak 14 emiten akan melakukan pencatatan saham perdana tahun ini.

Sebagai informasi, hingga saat ini sudah ada 31 perusahaan yang sudah mencatatkan diri. Terakhir, MD Entertainment mencatatkan diri sebagai emiten ke 31 di Bursa Efek Indonesia.

"Di pipeline BEI, masih ada sekitar 14 perusahaan lagi yang masih akan mencatatkan diri," kata I Gede Nyoman Yetna, Direktur BEI, Rabu (8/8).

Berikut merupakan daftar perusahaan yang tengah bersiap mencatatkan diri di BEI;

1. PT Kota Satu Properti Tbk
2. PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk
3. PT Trimitra Propertindo Tbk
4. PT Cottonindo Ariesta Tbk
5. PT Arkadia Digital Media Tbk
6. PT Andira Agro Tbk
7. PT Natura City Development Tbk
8. PT Superkrane Media Utama Tbk
9. PT Net Visi Media Tbk
10. PT Madusari Murni Indah Tbk
11. PT Satria Antaran Prima Tbk
12. PT Garudafood Putra Putri jaya Tbk
13. PT Propertindo Mulia Investama Tbk
14. PT Super Energy Tbk 

(Elisabet Lisa Listiani Putri)


Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Ini 14 perusahaan yang akan mencatatkan diri tahun ini



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X