Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitra Grab Dapat Fasilitas Rumah dari Intiland dan BNI Syariah

Kompas.com - 08/08/2018, 15:05 WIB
Putri Syifa Nurfadilah,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk (Intiland) menjalin kerja sama dengan PT Grab Indonesia (Grab) dan PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) untuk penyediaan fasilitas perumahan bagi para Mitra Grab Indonesia.

Hunian tersebut akan dibangun di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang.

Direktur Intiland Suhendro Prabowo mengatakan, Intiland dalam kerja sama ini akan menyediakan dan membangun unit-unit rumah bagi para Mitra Grab Indonesia.

"Kerja sama ini punya nilai tambah karena dapat membantu Mitra Grab Indonesia untuk berinvestasi dan memiliki hunian yang nyaman," ujar Suhendro dalam penandatanganan nota kesepahaman di Intiland Tower, Rabu (8/8/2018).

Dia mengungkapkan, untuk tahap awal jumlah rumah yang dibangun sebanyak 172 unit dan diharapkan bisa selesai dalam waktu kurang 6 bulan.

Menggandeng BNI Syariah, skema awal pembelian rumah nantinya Mitra Grab Indonesia akan membayar uang muka alias DP sebesar 5 persen dari harga rumah yang berkisar antara Rp 350 juta hingga Rp 500 juta begantung dari tipe rumah yang dipilih.

"BNI Syariah selalu berusaha memberikan layanan dan produk terbaik sesuai syariah untuk membantu para Mitra Grab Indonesia mendapatkan fasilitas pembiayaan perumahan terbaik di kawasan perumahan Telaga Bestari, Tangerang," ujar Direktur Utama BNI Syariah Firman Wibowo dalam kesempatan yang sama. 

BNI Syariah akan menyediakan pembiayaan kepemilikan rumah yang mudah dengan angsuran yang tetap, jangka waktu fleksibel sampai dengan 15 tahun, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas biasa appraisal serta bebas denda melalui produk BNI Griya iB Hasanah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com