Gandeng 3 Unicorn, "Startup" Asuransi Tawarkan Premi Mulai Rp 7.000

Kompas.com - 10/08/2018, 18:41 WIB
Ilustrasi asuransi. ThinkstockIlustrasi asuransi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pasarpolis Indonesia (PasarPolis) sebuah startup asuransi (InsurTech) menggandeng tiga unicorn pertama di Indonesia yaitu Go-Jek, Traveloka, dan Tokopedia terkait penyediaan asuransi.  Asuransi ini menawarkan premi terjangkau mulai dari Rp 7.000 per bulan.

"PasarPolis menggunakan teknologi terdepan untuk memudahkan persyaratan yang dibutuhkan dalam mendapatkan asuransi sehingga dapat menjangkau khalayak yang lebih luas lagi sehingga nantinya dapat menyediakan asuransi bagi semua orang," sebut Founder dan CEO PasarPolis Cleosent Randing di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Menurut dia, pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Tokopedia, Traveloka, dan Go-Jek yang memiliki visi yang sama dengan PasarPolis.

Sementara itu, CEO Go-Jek Nadiem Makarim menyebutkan, kerja sama strategis dengan PasarPolis ini akan mendukung ekosistem Go-Jek. 

Baca juga: Generasi Muda Mesti Kenali Kebutuhan Sebelum Beli Asuransi

"Karena mitra driver kami dapat mengakses layanan asuransi dengan premi terjangkau. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi mitra kami khususnya melindungi dari risiko saat bekerja," ucap pendiri Go-Jek ini.

Saat ini lanjut dia, sudah ada lebih dan 250.000 mitra Go-Jek yang memanfaatkan program asuransi yang ditawarkan PasarPolis.

"Kami berharap selain memberikan manfaat maksimal bagi para mitra, kerjasama ini juga dapat mendukung akselerasi program inklusi keuangan pemerintah indonesia," katanya.

Baca juga: Kenapa Unicorn Muncul di Indonesia?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X