Go-Jek Resmikan Perluasan Operasional di Merauke

Kompas.com - 15/08/2018, 15:48 WIB
CEO dan Founder GO-JEK Nadiem Makarim di Kantor GO-JEK Pasar Raya, Rabu (15/8/2018) KOMPAS.com/Putri Syifa NurfadilahCEO dan Founder GO-JEK Nadiem Makarim di Kantor GO-JEK Pasar Raya, Rabu (15/8/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Jek hari ini meresmikan perluasan operasionalnya di Merauke, Papua.

Perluasan ini menjadikan operasi Go-Jek tersedia dari Sabang sampai Merauke.

Dengan perluasan ini, Go-Jek sekarang hadir di 70 kota di Indonesia yang mencangkup lebih dari 144 kabupaten. Acara peresmian dilaksanakan di kantor GO-JEK Pasaraya, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

CEO dan Founder Go-Jek Nadiem Makarim mengatakan, pemanfaatan teknologi menjadi cara yang tepat untuk membantu masyarakat.

”Go-Jek percaya pemanfaatan teknologi merupakan cara yang paling cepat dan tepat untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraannya. Dengan operasional Go-Jek yang diperluas dari Sabang hingga Merauke, Go-Jek berharap lebih banyak UMKM dan pengusaha mikro seperti mitra-mitra driver yang bisa merasakan manfaat teknologi," ujar Nadiem.

Mengenai target mitra driver yang ingin di capai dari perluasana operasional di Merauke ini, VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say mengatakan bahwa pihaknya tidak mematok target tertentu.

"Kita tidak mematok target dulu, kita lihat dari perkembangan sektor informal yang bisa kita gandeng dan sosialisasikan. Jadi, setiap kita masuk selalu ke ojek pangkalannya dulu yang kita datangi. Kita selalu lihat ke pendekatan dulu gimana," ucap Michael.

Layanan yang dapat diakses konsumen di Merauke saat ini antara lain Go-Ride, Go-Food, Go-Shop.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X