Viral Karangan Bunga Raksasa, Ini Kata Go-Jek

Kompas.com - 15/08/2018, 18:02 WIB
Billboard Karangan Bunga di STC, Rabu (15/8/2018) KOMPAS.com/Putri Syifa NurfadilahBillboard Karangan Bunga di STC, Rabu (15/8/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini papan bunga raksasa yang tersebar di Jakarta jadi perbincangan di dunia maya alias viral. Karangan bunga itu berisi ucapan selamat kepada beberapa produk Indonesia yang berhasil memiliki nama besar hingga mancanegara.

Karangan bunga merupakan apresiasi Go-Jek terhadap produk-produk Indonesia yang berhasil mendunia,  sekaligus untuk menarik intensi masyarakat ketika di jalan.

"Bunga papan sudah menjadi pemandangan yang biasa untuk warga Indonesia dan biasanya digunakan untuk merayakan berbagai macam acara atau dibuat biasanya untuk mengungkapkan rasa terima kasih," ujar Vice President Marketing Brand Go-Jek Cissylia Stefani kepada Kompas.com, Rabu (15/8/2018).

"Kita cari cara dari segi cost lebih efisien, tapi impact-nya terhadap brand jauh lebih besar dengan (kampanye) kreatif yang mencolok seperti itu," tambah dia.

Baca juga: 10 Hari Beroperasi, Go-Jek Kuasai 15 Persen Pasar Vietnam

Kampanye yang diusung Go-Jek ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-73 dengan meluncurkan kampanye #AnakBangsaBisa.

"Kami bekerja dan selalu terinspirasi oleh prestasi dari berbagai perusahaan lokal, individu, pemerintah dan yang paling penting dengan mitra pengemudi dan para pengusaha UMKM, karena kami percaya bahwa model bisnis Go-Jek dapat membawa prestasi yang baik bagi bangsa," kata dia.

Adapun, isi karangan bunga tersebut adalah ucapan terimakasih kepada tiga brand lokal Indonesia yang mendunia, serta banyak dikenal dan digunakan oleh konsumen di luar negeri yakni Tolak Angin, permen Kopiko, dan Kopi Kapal Api.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X