Funwalk BUMN di Bengkulu Diikuti 5.000 Peserta

Kompas.com - 18/08/2018, 22:02 WIB
Funwalk BUMN di Bengkulu, Sabtu (18/8/2018).Dok. BTN Funwalk BUMN di Bengkulu, Sabtu (18/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar kegiatan jalan santai atau funwalk di Bengkulu. Acara tersebut diikuti oleh 5.000 peserta.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka program BUMN Hadir untuk Negeri di Bengkulu yang tahun ini dikoordinir oleh BTN

"Funwalk dan pasar murah yang dilakukan hari merupakan puncak dari kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Bengkulu," kata Direktur Komersial BTN Budi Satria dalam pernyataannya, Sabtu (18/8/2018).

Selain funwalk, digelar pula pasar murah yang digelar di tempat yang sama. Usai kegiatan funwalk, masyarakat yang kurang mampu dapat membeli paket sembako yang disiapkan BTN dalam pasar murah tersebut.

Setidaknya telah disiapkan 500 paket sembako berisi gula pasir, beras dan minyak. Paket tersebut dijual dengan harga Rp 25.000, dibandingkan harga normal Rp 100.000.

"Hasil penjualan akan kita kumpulkan dan kemudian kita kembalikan kepada masyarakat sebagai sumbangan sosial BTN yang akan diserahkan ke rumah-rumah ibadah yang berada di Bengkulu," jelas Budi.

Program BUMN Hadir Untuk Negeri merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Program ini memiliki tujuan untuk memberikan peran nyata secara langsung BUMN di masyarakat melalui program nyata yang bermanfaat.

 

 




Close Ads X