Bantu Mobilitas Warga, Hasnur Group Bangun Jembatan di Jalan Provinsi Kalsel

Kompas.com - 27/08/2018, 17:12 WIB
Presdir Hasnur Group Jayanti Sari, Senin (27/8/2018) KOMPAS.com/ Bambang Priyo JatmikoPresdir Hasnur Group Jayanti Sari, Senin (27/8/2018)

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Hasnur Group membangun jembatan untuk membantu mobilitas warga di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Juru bicara Hasnur Group Syamsul Bachri Djadi menuturkan pihaknya merogoh dana hingga Rp 40 miliar untuk keperluan pembangunan jembatan tersebut. Setelah jadi, jembatan akan diserahkan ke pemerintah.

"Dengan jembatan tersebut, masyarakat tak lagi terganggu oleh kegiatan operasional truk tambang kami. Jembatan berada di atas jalur hauling perusahaan," ujarnya, Senin (27/8/2018).

Menurut Bachri, saat ini pembangunan jembatan telah memasuki tahap finishing. Dalam waktu dekat, jembatan tersebut siap untuk diresmikan.

Jembatan yang tengah diselesaikan ini adalah jembatan kedua yang dibangun Hasnur Group untuk selanjutnya diserahkan ke pemerintah.

Jembatan yang dibangun tersebut memiliki panjang 363 meter dan lebar 9 meter. Jembatan tersebut berada di jalan provinsi Kalimantan Selatan.

Hasnur Group merupakan perusahaan yang memiliki bisnis di berbagai lini, mulai pertambangan, perkebunan, hingga jasa.

Bisnis pertambangan menyumbang pendapatan terbesar bagi perseroan, yakni sekitar 80 persen. Selebihnya disumbang dari bisnis perkebunan dan jasa.

Sementara itu President Director Hasnur Group Jayanti Sari dalam sambutan ulang tahun perseroan ke-52 menyatakan bahwa perseroan berkomitmen untuk ikut mendorong perekonomian nasional, utamanya di Kalimantan Selatan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X