Jadi Sponsor Asian Games, Ini Harapan Mastercard

Kompas.com - 28/08/2018, 07:07 WIB
Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih saat di Jakarta, Senin (27/8/2018). -KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMADirektur Mastercard Indonesia Tommy Singgih saat di Jakarta, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mastercard Indonesia menjadi salah satu sponsor resmi perhelatan Asian Games 2018.

Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih mengatakan, pihaknya ingin mensosialisasikan gerakan nontunai di Indonesia. Diharapkan dengan banyaknya logo Mastercard di venue Asian Games 2018, masyarakat mau bertransaksi elektronik.

"Kita juga mengajak masyarakat Indonesia, yuk bertransaksi elektronik. Kita juga dukung gerakan non tunai, itu yang ingin kita terus sosialisasikan. Kita ingin logo kita bisa dikenal. Kita ingin Brand kita jadi top of mind," ujar Tommy di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Selain itu, kata Tommy, Mastercard ingin memfasilitasi seluruh pengunjung dan atlet yang menghadiri Asian Games 2018 dalam bertransaksi. Menurut dia, penggunaan transaksi elektronik akan lebih aman.

Baca juga: Ada GPN, Bagaimana Nasib Mastercard?

"Sebagai tuan rumah yang baik kita bisa memfasilitasi aktivitas mereka di Indonesia. Salah satunya bertransaksinya, pembayaran. Kami bisa memberikan kemudahan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi," kata Tommy.

Tommy mengaku tak mempunyai target khusus terkait penggunaan Mastercard dalam perhelatan Asian Games ini. Namun, dia meyakini akan ada peningkatan penggunaan Mastercard saat Asian Games 2018 ini.

"Pasti ada peningkatan. Cuma berapanya kita belum lihat," ucap dia.

Di Gelora Bung Karno Senayan sendiri Mastercard Indonesia mendirikan dua booth. Pengunjung yang ingin menikmati fasilitas di booth tersebut cukup menunjukan kartu berlogo Mastercard.

Pengunjung akan diberikan makanan dan minuman secara gratis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X