Hingga Akhir 2018, KFC Targetkan Buka 55 Gerai Baru

Kompas.com - 30/08/2018, 09:09 WIB
KFC KFC

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Fast Food Indonesia Tbk (Perseroan) menargetkan pembukaan 55 gerai baru KFC se-Indonesia sepanjang 2018. Hingga semester I 2018, baru terealisasi 15 gerai.

"Bulan berikutnya kami akan buka 40-50 gerai lagi untuk memenuhi target," ujar Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk Justinus Dalimin Juwono di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Adapun belanja modal yang disiapkan untuk pembukaan gerai tersebut sebesar Rp 350 miliar. Hingga Agustus 2018, sebagian di antaranya sudah terpakai untuk membuka gerai baru.

"Tahun depan target penambahan (gerai) 50," kata Justinus.

Tahun ini, KFC menargetkan pembukuan penjualan hingga Rp 6,16 triliun. Saat ini penjualannya tembus Rp 4 triliun, lebih dari separuh target. Untuk menggenjot pendapatan, kata Justinus, inovasi terus dilakukan karena kompetisi terus bertumbuh.

Ia mengatakan, keunggulan KFC adalah menyajikan meu terfavorit dengan harga terjangkau yang menjadi nilai tambah bagi konsumen.

"Kami juga terus memperluas jaringan KFC dan membuka gerai baru bertema khusus yang dilengkapi fasilitas dengan teknologi terbaru," kata Justinus.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X