Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hingga Akhir 2018, KFC Targetkan Buka 55 Gerai Baru

Kompas.com - 30/08/2018, 09:09 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Fast Food Indonesia Tbk (Perseroan) menargetkan pembukaan 55 gerai baru KFC se-Indonesia sepanjang 2018. Hingga semester I 2018, baru terealisasi 15 gerai.

"Bulan berikutnya kami akan buka 40-50 gerai lagi untuk memenuhi target," ujar Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk Justinus Dalimin Juwono di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Adapun belanja modal yang disiapkan untuk pembukaan gerai tersebut sebesar Rp 350 miliar. Hingga Agustus 2018, sebagian di antaranya sudah terpakai untuk membuka gerai baru.

"Tahun depan target penambahan (gerai) 50," kata Justinus.

Tahun ini, KFC menargetkan pembukuan penjualan hingga Rp 6,16 triliun. Saat ini penjualannya tembus Rp 4 triliun, lebih dari separuh target. Untuk menggenjot pendapatan, kata Justinus, inovasi terus dilakukan karena kompetisi terus bertumbuh.

Ia mengatakan, keunggulan KFC adalah menyajikan meu terfavorit dengan harga terjangkau yang menjadi nilai tambah bagi konsumen.

"Kami juga terus memperluas jaringan KFC dan membuka gerai baru bertema khusus yang dilengkapi fasilitas dengan teknologi terbaru," kata Justinus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com