Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit untuk Generasi Milenial

Kompas.com - 30/08/2018, 13:34 WIB
Peluncuran kartu kredit Indigo oleh Bank Sinarmas, yang diperuntukkan bagi generasi milenial. Dok. Bank SinarmasPeluncuran kartu kredit Indigo oleh Bank Sinarmas, yang diperuntukkan bagi generasi milenial.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) meluncurkan kartu kredit Indigo yang ditujukan khusus bagi generasi milenial. Proses pengajuan kartu kredit ini dilakukan dengan mudah dan cepat melalui mobile banking.

Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, mengatakan generasi milenial dikenal penuh kreativitas tinggi namun serba praktis, sehingga sangat membutuhkan kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang mudah, cepat, dan efisien.

"Memang terbuka buat semua tapi segmen milenial yang dikejar khususnya yang first job, sebab kalau tidak ada credit history susah, makanya kami desain untuk mereka. Kami meluncurkan Kartu kredit Indigo dengan manfaat unggulan yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial,” kata Frenky dalam pernyataannya di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Kartu Kredit Indigo menerapkan teknologi digital untuk proses pengajuan kartu kredit melalui mobile banking. Hal ini merupakan terobosan pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan kartu kredit, terutama bagi mereka yang belum pernah memiliki kartu kredit.

Frenky menuturkan, dengan berbagai keunggulan dan kemudahan tersebut, pihaknya yakin dapat menerbitkan 10.000 kartu kredit Indigo hingga akhir tahun ini.

"Target sampai akhir tahun 10.000 kartu. Kami masuk ke ritel banking yang paling penting bagi segmen milenial karena ke depan kami ingin jadi complete solution," sebut Frenky.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X