Kompas.com - 03/09/2018, 11:19 WIB
Es Krim Obor Aice Dok. AiceEs Krim Obor Aice

JAKARTA, KOMPAS.comAice Group Holding sudah menyiapkan rencana ekspansi usai menjadi sponsor resmi Asian Games 2018 dengan mengembangkan pasar domesktik dan Asia Tenggara. Perusahaan es krim ini menyasar posisi tiga besar di Indonesia.

Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holding mengatakan, saat ini distribusi es krim Aice di Indonesia sudah tersebar di seluruh kota besar.

"Kami menyasar seluruh lapisan masyarakat, dari segmen menengah, menengah bawah dan menengah atas," ujar dia kepada Kontan, Minggu (2/9/2018).

Sebagai pemain baru, mereka berharap produknya semakin digemari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Aice akan fokus memperkuat strategi penjualan di pasar domestik.

"Tentu saja kami ingin berada di posisi tiga besar penguasaan pasar," sebut dia.

Aice terus melakukan penetrasi pasar. Selain memperluas distribusi, perusahaan juga memperkenalkan rasa lokal untuk menarik minat pelanggan.

"Kami ada dengan 20 rasa. Inovasi kami itu misalnya es krim obor rasa kopi khas Indonesia, mangga dan melon," ungkap Sylvana. (Andy Dwijayanto)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Aice Group incar posisi tiga besar di Indonesia




Sumber
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.