Ramaikan Pasar Mata Uang Kripto, Luminore Tawarkan Koin Aora

Kompas.com - 07/09/2018, 18:08 WIB
Ilustrasi blockchain etty Images/iStockphoto/PeshkovIlustrasi blockchain

JAKARTA, KOMPAS.com - Luminore 8 Pte. Ltd yang merupakan anak usaha Y Ventures Group Ltd, perusahaan e-commerce berbasis analitik data, memperkenalkan mata uang kripto bernama Aora.

Koin Aora merupakan token serbaguna yang dibangun di jaringan Ethereum yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi mata uang kripto secara aman.

Luminore yang merupakan usaha patungan antara Y Ventures Group Ltd. dan Arke Blockchain Engineering Pte. Ltd ingin menjadikan Koin Aora sebagai mata uang digital e-commerce utama bagi konsumen dan penjual di seluruh dunia.

Penawaran mata uang kripto itu dimanfaatkan Luminore untuk membangun dan meluncurkan Aora, layanan e-commerce pertama yang menggunakan teknologi blockchain yang memungkinkan konsumen membeli produk dari berbagai toko dan pasar online di seluruh dunia.

Platform Aora akan mendukung marketplace di Amerika Serikat dan China, seperti Amazon dan Taobao (Alibaba).

CEO dan Direktur Eksekutif Y Ventures Alex Low mengatakan, Aora menandai optimisme mereka pada potensi pertumbuhan industri e-commerce dan menjadi pilar pertumbuhan bagi grup mereka

"Platform ini juga akan memanfaatkan keunggulan Y Ventures dalam analitik data, keahlian teknis, dan pemahaman mendalam mengenai lanskap ritel daring yang terus berkembang untuk memecahkan masalah inefisiensi dan meningkatkan secara signifikan pengalaman belanja lintas batas," ujar Low dalam siaran pers, Jumat (7/9/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.