Gelar Pameran Haji dan Umrah, BNI Syariah Kejar Pendapatan Rp 60 Miliar - Kompas.com

Gelar Pameran Haji dan Umrah, BNI Syariah Kejar Pendapatan Rp 60 Miliar

Kompas.com - 12/09/2018, 15:17 WIB
BNI SyariahKOMPAS/RIZA FATHONI BNI Syariah

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Bisnis Komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati mengatakan, pihaknya menargetkan pendapatan sebesar Rp 50 miliar hingga Rp 60 miliar selama gelaran BNI Syariah International Islamic Expo 2018 di Jakarta Convention Centre pada 21-23 September 2018 nanti.

Sementara itu, selama pameran tersebut BNI Syariah juga membidik dana pihak ketiga (DPK)  sebesar Rp 4 miliar yang berasal dari 2.000 rekening baru.

“Kami berusaha menggaet target bisnis Rp 50 miliar-Rp 60 miliar baik dari sisi dana pihak ketiga (DPK), pembiayaan maupun dari sisi perbankan lainnya,” ujar Dhias di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

“Kita akan menggerakkan 4 cabang yang melakukan pelayanan pembukaan rekening selama event,” imbuh Dhias.

Selain 2.000 rekening baru, BNI Syariah juga akan memberikan layanan pembiayaan bagi biro perjalanan haji dan umrah. Adapun untuk nasabah individu, BNI Syariah akan menawarkan pembiayaan tanpa agunan.

“Dari segi pembiayaan yakni lending side sekitar Rp 40 miliar,” tutur Dhias.

BNI Syariah, imbuh Dhias, juga menargetkan pendapatan pendanaan dari jasa-jasa lainnya sebesar Rp 10 miliar, termasuk dari bank garansi.


Dhias menambahkan, BNI Syariah dalam gelaran BNI Syariah International Islamic Expo 2018 juga menargetkan bisa melayani konsumen secara individual maupun mengolaborasikan jaringan bisnis antar institusi dalam lingkungan ekosistem halal.


Komentar
Close Ads X