Ari Ashkara Jadi Dirut Baru Garuda Indonesia

Kompas.com - 12/09/2018, 17:47 WIB
Direksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Rabu (12/9/2018). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMADireksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Rabu (12/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu (12/9/2018). Salah satu agenda dalam RUPSLB tersebut adalah pergantian direksi.

RUPSLB dipimpin oleh Komisaris Utama Garuda Indonesia Jusman Syafii Djamal dan dihadiri seluruh Dewan Komisaris dan Direksi Garuda Indonesia dan dimulai pukul 15.00 WIB.

Pahala Nugraha Mansury dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia. Posisi Pahala digantikan oleh I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra, akrab disapa Ari Ashkara yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Pelindo III.

“Sore hari ini keputusan pemegang saham kami berdelapan ditunjuk memimpin garuda untuk menggantikan sususan direksi yang lama,” ujar I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra usai RUPSLB di Tangerang, Rabu.

Selain pahala, ada sejumlah jajaran direksi Garuda Indonesia yang dirombak. Adapun susunan direksi dan dewan komisaris Garuda Indonesia saat ini sebagai berikut.


Direktur utama: I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra

Direktur Niaga: Pikri Ilham Kurniansyah

Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha: Muhammad Iqbal

Direktur Operasi: Bambang Adisurya Angkasa

Direktur Keuangan : Fuad Rizal

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X