Anak Konglomerat India Rekrut 12 Orang sebagai Pelayannya Selama Kuliah - Kompas.com

Anak Konglomerat India Rekrut 12 Orang sebagai Pelayannya Selama Kuliah

Kompas.com - 13/09/2018, 11:30 WIB
Portrait of a young girl happy barista that holds two cups of coffee for visitors in its cafeiStockphoto/GeorgeRudy Portrait of a young girl happy barista that holds two cups of coffee for visitors in its cafe

SKOTLANDIA, KOMPAS.com - Anak konglomerat asal India dikabarkan mencari 12 orang untuk dipekerjakan sebagai pelayan selama dirinya menempuh pendidikan di Universitas St Andrews, Skotlandia. Hal tersebut diketahui dari iklan lowongan kerja yang diunggah di Silvers Swan.

Dalam iklan tersebut, anak perempuan itu disebut sebagai "siswi mewah Inggris. Ia mencari 12 orang untuk dijadikan kepala pelayan, pelayan, chef, penjaga rumah, hingga supir yang akan membantunya selama empat tahun kuliah.

Sebagaimana dikutip dari Business Insider, Kamis (13/9/2018) keluarganya membelikannya rumah mewah selama di Skotlandia.

Khusus untuk pelayan, dalam iklan itu disebutkan bahwa siswi tersebut mencari pelayan yang ramah, ceria, dan energik untuk mengurusi rumah tangga. Pelayan tersebut juga akan membangunkannya, berhubungan dengan staf lain mengenai jadwal dan rutinitas, serta membantunya dengan perawatan.

"Mereka sangat formal sehingga mencari staf berpengalaman yang bekerja di lingkungan yang serupa sebelumnya" tulis iklan tersebut.

Pelayan tersebut juga bertanggungjawab untuk penataan lemari pakaian hingga menjadi personal shopper.


Sementara itu, kepala pelayan akan bertugas antara lain untuk membukakan pintu dan ada pelayan laki-laki yang menyajikan makanan di meja dan membersihkannya. Staf tersebut akan digaji sekitar 39.000 dollar AS setiap tahun.

Sementara koki yang dicari oleh siswi konglomerat itu adalah yang jago memasak masakan India. Ia juga menyukai masakan Italia dan China.

Komentar
Close Ads X