Bank Sinarmas Luncurkan Produk Tabungan Haji Simas Haji

Kompas.com - 18/09/2018, 14:10 WIB
Peluncuran Tabungan Simas Haji oleh Unit Syariah Bank Sinarmas di Jakarta, Selasa (18/9/2018) KOMPAS.com/Putri Syifa NurfadilahPeluncuran Tabungan Simas Haji oleh Unit Syariah Bank Sinarmas di Jakarta, Selasa (18/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas) melalui Unit Usaha Syariah resmi menjadi Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji (BPS-BPIH).

"Kami akan bisa melayani di seluruh kantor-kantor Bank Sinarmas baik Unit Syariah maupun konvensional dapat menyelenggarakan setoran haji," ujar Direktur Sharia Bank Sinarmas Halim Liem di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Dia menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kepada Unit Syariah Bank Sinarmas.

"Sebagai BPS-BPIH, Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas telah dapat melayani nasabah untuk pendaftaran dan pelunasan haji dengan bekerjasama dengan Kementerian Agama dan BPKH," ujar Halim.

Selain itu, Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas juga ditetapkan sebagai bank penempatan untuk mendukung BPKH dalam mengelola dana haji.

Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas memfasilitasi nasabah calon haji dalam mendapatkan porsi haji dengan Tabungan Simas Haji IB sebagai tabungan persiapan haji tanpa biaya administrasi.

"Semoga dengan ini dapat memberikan kemudahan bagi calon Jemaah Haji yang ingin mendaftar Haji," ujar Halim.

Dengan setoran awal Rp 100.000 dan persyaratan administrasi seperti fotokopi KTP/SIM dan NPWP, masyarakat dapat membuat menabung di tabungan Simas Haji.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X