Sepinya Kereta Bandara hingga Rekruitmen CPNS Jadi Berita Populer

Kompas.com - 19/09/2018, 09:00 WIB
Penumpang menanti kedatangan kereta Bandara Soekarno-Hatta di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2018). KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Penumpang menanti kedatangan kereta Bandara Soekarno-Hatta di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kereta bandara dari Jakarta ke Bandara Soekarno-Hatta sejauh ini masih sepi. Tidak banyak penumpang yang memanfaatkan moda transportasi tersebut.

Berita mengenai sepinya kereta bandara menjadi terpopuler di kanal Ekonomi sepanjang hari kemarin, Selasa (18/9/2018).

Berita lain yang juga populer adalag Garuda gugat produsen mesin pesawat Inggris, Rolls Royce serta serba-serbi rekrutmen CPNS. Berikut berita terpopuler:

1. Kereta Bandara Masih Sepi Penumpang, Mau sampai Kapan?

Setelah lebih dari setengah tahun keberadaannya, kereta Bandara Soekarno-Hatta masih belum bisa mendapat tempat di hati masyarakat untuk jadi pilihan pertama moda transportasi menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Hingga saat ini, angkutan massal berbasis rel tersebut masih memiliki tingkat isian atau okupansi penumpang yang cukup rendah. Selengkapnya baca di sini

2. Garuda Indonesia Gugat Rolls Royce

PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menggugat Rolls Royce PLC, dan Rolls Royce Total Care Services Limited. Dua perusahaan manufaktur pesawat asal Manchester, Inggris ini dituding melakukan kecurangan atas perjanjian dengan Garuda yang jadi muasal tindak korupsi mantan Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar.

Gugatan diajukan Garuda di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 13 September 2018 lalu. Nomor perkaranya 507/Pdt.G/2018/PN Jkt.Pst. Selengkapnya baca di sini

3. Intip Gaji PNS yang Lolos Seleksi CPNS 2018

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X