Kompas.com - 19/09/2018, 18:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - VP Go-Points Michael Perera mengungkapkan, layanan Go-Points kian diminati oleh pengguna aplikasi on demand Go-Jek. Layanan tersebut diluncurkan pada Februari 2017 lalu.

Meskipun untuk angka pastinya Michael tidak bisa membeberkan, tapi peningkatannya mencapai kisaran tiga kali lipat dalam waktu 1,5 tahun.

“Kita tidak bisa bagikan ya, tapi yang jelas peningkatannya tuh sangat-sangat drastis dari pertama kali kita mulai. Sudah lebih dari 2-3 kali lipat,” ujar Michael di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Program royalti pelanggan Go-Jek ini awalnya hanya diperuntukkan bagi pengguna Go-Jek yang melakukan transaksi menggunakan Go-Pay. Namun, sejak awal tahun ini pengguna Go-Jek yang menggunakan tunai pun bisa menikmati bonus poinnya.

“Sekarang keduanya, baik Go-Pay dan cash akan dapat poin. Secara tidak langsung pelanggan akan meningkat karena sekarang tak terkecuali, semua orang bisa dapat poin kalau dia pakai Go-Jek,” tutur Michael.

Saat ini, bagi pelanggan Go-Jek yang memiliki poin bisa menukarkan hasil poin miliknya di lebih dari 1.000 merchant yang bekerja sama dengan Go-Jek.

“Dengan memanfaatkan Go-Points, pengguna bisa memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan hanya dengan menukarkan poin dengan jumlah rendah,” ucap Michael.

Mulai dari 40 poin pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat, mulai dari potongan harga, diskon, hingga liburan secara gratis.

“Sebanyak 68.000 pelanggan Go-Jek menukarkan poinnya untuk layanan kecantikan, ini pula yang menginisiasi kami untuk menyediakan fitur beauty yang berisi berbagai macam produk kecantikan,” ujar Michael.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.