Penukaran Go-Points Go-Jek Didominasi Makanan

Kompas.com - 19/09/2018, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - VP Go-Points Michael Perera menyatakan, penukaran Go-Points yang dihadirkan aplikasi on demand Go-Jek didominasi makanan dan minuman. Angkanya mencapai 40 persen dari total pelanggan yang melakukan penukaran poin selama ini.

Layanan penukaran poin tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan loyalitas pengguna Go-Jek. 

“Yang pertama itu food and beverages, kemudian e-commerce dan terakhir travel,” kata Michael di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Selain terus berinovasi dengan menambah jumlah merchant dan layanan yang bisa dinikmati pengguna, Go-Points juga memiliki program Go-Points Go-Lucky, yakni program undian rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali sejak Oktober 2017.

Program ini memberikan kesempatan bagi pengguna Go-Jek di seluruh Indonesia untuk meraih berbagai hadiah dengan hanya menukarkan sedikit dari poinnya dalam bentuk voucher digital.

Michael mengatakan, sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, program ini cukup banyak diminati oleh pengguna. Sebanyak lebih dari 2 juta orang telah menukarkan poinnya.

“Ekspektasi mereka makin tinggi, ada apa lagi sih ini di Go-Points? Kita llihat dari feedback teman-teman (pengguna) dari media sosial,” ungkap Michael.

Pada periode kali ini, dengan menukarkan 250 poin dengan voucher undian pengguna Go-Jek berkesempatan untuk memenangkan hadiah paling besar yakni hingga Rp 1 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.