Garuda Indonesia Kembali Gelar Travel Fair, Simak Promo-promonya

Kompas.com - 27/09/2018, 13:06 WIB
Suasana konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta, Kamis (27/9/2018). Para narasumber (kiri ke kanan) Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang. KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERASuasana konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta, Kamis (27/9/2018). Para narasumber (kiri ke kanan) Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair ( GATF) pada akhir September hingga Oktober mendatang. GATF ini merupakan yang kedua kalinya atau fase kedua setelah gelaran yang sama diadakan bulan April 2018 lalu.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah melalui konferensi pers pada Kamis (27/9/2018) siang mengungkapkan, GATF fase kedua berbeda dari yang sebelumnya. Perbedaan ada pada keleluasaan konsumen dalam merencanakan perjalanannya.

"Konsumen diberi kesempatan untuk memilih waktu liburan yang lebih baik. Belum tentu (harga tiket) lebih murah, tapi kesempatan memilih waktu liburan lebih baik, hotel terbaik," kata Pikri.

Secara lebih detail, GATF fase 2 menawarkan program happy hour dengan diskon tiket sampai 80 persen dari pukul 10.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-20.00 WIB. Selain itu, pengunjung juga mendapat berbagai penawaran untuk tiket domestik hingga internasional dengan diskon hingga 50 persen sepanjang hari selama GATF berlangsung.

Kemudian juga ada diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, mulai dari diskon 13 persen untuk rute domestik dan 20 persen untuk rute internasional. Bagi pengunjung yang daftar menjadi anggota GarudaMiles selama GATF pun akan langsung dapat 1.000 welcome mileage.

"Pemegang GarudaMiles Gold juga otomatis naik jadi Platinum. Kami beri trial selama tiga bulan," tutur Pikri.

Dalam GATF fase 2, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri. Khusus untuk nasabah Bank Mandiri, ada promo lagi di antaranya diskon 50 persen dengan fiestapoin atau maksimal Rp 2 juta tanpa ketentuan minimal transaksi dan cicilan 0-12 bulan serta cicilan bunga ringan 18 bulan dengan kartu kredit Mandiri.

GATF akan diselenggarakan secara serentak di 31 kota, dimulai dari 21 September sampai 21 Oktober. Berikut daftar kota berikut jadwal penyelenggaraan GATF fase 2:

  1. 28-30 September 2018 di Denpasar, Kupang, dan Palembang
  2. 5-7 Oktober 2018 di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin
  3. 12-14 Oktober 2018 di Balikpapan
  4. 19-21 Oktober 2018 di Batam, Merauke, Ternate, dan Palu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X