Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di GATF Fase 2, Anggota GarudaMiles Gold Otomatis Jadi Platinum

Kompas.com - 27/09/2018, 13:39 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia memberikan promosi bagi anggota GarudaMiles kategori Gold naik otomatis jadi Platinum dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase 2.

Dengan begitu, semua anggota GarudaMiles kategori Gold akan langsung mendapat manfaat atau benefit yang sama sebagai pemegang member GarudaMiles Platinum sebagai kategori yang tertinggi.

"Pemegang Gold otomatis jadi Platinum. Nanti trial tiga bulan sebagai pemegang Platinum," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah melalui konferensi pers di Jakarta, Kamis (27/9/2018) siang.

Pikri menjelaskan, para pemegang GarudaMiles Gold berkesempatan naik kelas jadi kategori Platinum secara permanen jika memenuhi ketentuan selama masa percobaan tiga bulan itu. Ketentuan yang dimaksud adalah jika telah terbang 20 kali selama tiga bulan tersebut.

"Kalau bisa terbang 20 kali dari bulan Oktober sampai Desember, jadi pemegang Platinum permanen," tutur Pikri.

Selain memberikan promo untuk pemegang GarudaMiles, juga ada promo lain selama GATF fase 2 berlangsung. Promo tersebut di antaranya program happy hour dengan diskon tiket sampai 80 persen dari pukul 10.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-20.00 WIB.

Selain itu, pengunjung juga mendapat berbagai penawaran untuk tiket domestik hingga internasional dengan diskon hingga 50 persen sepanjang hari selama GATF berlangsung.

Kemudian juga ada diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, mulai dari diskon 13 persen untuk rute domestik dan 20 persen untuk rute internasional. Bagi pengunjung yang baru daftar menjadi anggota GarudaMiles selama GATF pun akan langsung dapat 1.000 welcome mileage.

Dalam GATF fase 2, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri. Khusus untuk nasabah Bank Mandiri, ada promo lagi di antaranya diskon 50 persen dengan fiestapoin atau maksimal Rp 2 juta tanpa ketentuan minimal transaksi dan cicilan 0-12 bulan serta cicilan bunga ringan 18 bulan dengan kartu kredit Mandiri.

GATF akan diselenggarakan secara serentak di 31 kota, dimulai dari 21 September sampai 21 Oktober. Berikut daftar kota berikut jadwal penyelenggaraan GATF fase 2.

  1. 28-30 September 2018 di Denpasar, Kupang, dan Palembang
  2. 5-7 Oktober 2018 di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin
  3. 12-14 Oktober 2018 di Balikpapan
  4. 19-21 Oktober 2018 di Batam, Merauke, Ternate, dan Palu
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com