Dorong Transaksi Non-Tunai, Mandiri Gelar Jakarta Coffee Week 2018

Kompas.com - 28/09/2018, 19:50 WIB
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk gelar Mandiri Jakarta Coffee Weak 2018 guna mendorong transaksi non-tunai, di PIK Mall Avenue, Jakarta, Jumat (28/9/2018). KOMPAS.com/RIDWAN AJI PITOKOPT Bank Mandiri (Persero) Tbk gelar Mandiri Jakarta Coffee Weak 2018 guna mendorong transaksi non-tunai, di PIK Mall Avenue, Jakarta, Jumat (28/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus mendorong transaksi non-tunai dengan menggunakan kartu debit, kredit, dan e-money. Sampai saat ini, sebesar 95 persen transaksi nasabah Bank Mandiri dilakukan secara non-tunai.

Salah satu cara yang digunakan Mandiri untuk mendorong transaksi non-tunai adalah lewat pagelaran Mandiri Jakarta Coffee Week pada 28 hingga 30 September 2018 di PIK Avenue Mall.

SEVP Consumer & Transaction Bank Mandiri Jasmin menyampaikan bahwa pada Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 ini, pengunjung dapat bertransaksi secara non-tunai dengan benefit promo ngopi hemat hingga 50 persen dengan fiestapoin.

“Nah, bagi pengunjung yang belum menjadi nasabah, di sini kami memberikan kesempatan untuk melakukan pembukaan rekening tabungan, atau aplikasi kartu kredit, serta mengganti kartu debit magnetic stripe menjadi kartu debit chip, khusus selama event berlangsung, cukup dengan membawa kartu debit lama dan identitas diri,” jelas Jasmin saat ditemui setelah membuka Mandiri Jakarta Coffee Week 2018, Jumat (28/9/2018).

Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 merupakan bagian dari program Mandiri Coffiesta yang telah diselenggarakan sejak Maret – Agustus 2018.

Selama periode tersebut, acara ini telah menghadirkan lebih dari 25.000 pengunjung. Rangkaian Parade Kopi Mandiri sebelumnya sudah dilaksanakan di Pontianak, Surabaya, dan Medan.

"Di Jakarta ini merupakan acara puncak dari rangkaian event Parade Kopi Mandiri yang diharapkan akan dihadiri lebih dari 15.000 penggemar kopi," ujar Jasmin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di samping itu, Jasmin melanjutkan, kegiatan ini menjadi inisiatif konkrit Bank Mandiri dalam mendorong dan mengembangkan potensi kopi lokal Nusantara.

“Kami berharap, Program Mandiri Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin (redeem) yang telah mencapai Rp 70 Miliar di bulan Januari hingga Agustus 2018 dari jumlah pengguna aktif lebih dari 5,3 juta nasabah,” pungkas Jasmin.



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X