Pos Indonesia Menutup Sementara Pengiriman Barang ke Palu dan Donggala

Kompas.com - 01/10/2018, 15:17 WIB
Pengumuman PT Pos Indonesia mengenai penutupan sementara pengiriman barang ke daerah Palu sekitarnya PT Pos Indonesia/Tata S.Pengumuman PT Pos Indonesia mengenai penutupan sementara pengiriman barang ke daerah Palu sekitarnya
Penulis Mela Arnani
|
Editor Bayu Galih

KOMPAS.com - PT Pos Indonesia menutup layanan pengiriman ke Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah, yang dilanda gempa dan tsunami pada Jumat (28/9/2018).

Berdasarkan informasi dari Vice President Marketing and Corporate Communication PT Pos Indonesia, Tata Sugiarta, pengiriman barang ke daerah terdampak bencana itu untuk sementara waktu ditutup.

"(Pengiriman yang ditutup sementara) daerah Palu dan Donggala," kata Tata saat dihubungi Kompas.com, Senin (1/10/2018) siang.

Layanan pengiriman barang ditutup akibat terputusnya jalur transportasi menuju daerah Palu dan sekitarnya.

Penutupan sementara pengiriman barang berlaku mulai hari ini, Senin (1/9/2018) hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Dua Maskapai Komersil Siap Angkut Penumpang Dari dan ke Palu

Melalui situs resminya, www.posindonesia.co.id, pihak Pos Indonesia menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jasanya karena gempa dan tsunami yang terjadi berpotensi menimbulkan terlambatnya penyampaian kiriman pos, baik dari atau menuju wilayah terdampak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pos Indonesia mengatakan, akan tetap berupaya agar proses penyampaian kiriman lancar dan aman.

Berikut pengumuman dari PT Pos Indonesia:

PT Pos Indonesia (Persero) turut prihatin atas terjadinya bencana alam di Kota Palu dan sekitarnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah pada hari Jumat 28 September 2018.

Bencana alam menyebabkan terputusnya jalur transportasi dan kerusakan infrastruktur sehingga berpotensi menimbulkan keterlambatan penyampaian kiriman pos dari dan ke wilayah tersebut.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.