Di GATF Fase 2, Bank Mandiri Tebar Cashback hingga Rp 2 Juta

Kompas.com - 05/10/2018, 10:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberi keuntungan bagi nasabahnya yang melakukan transaksi di acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 menggunakan kartu kredit Mandiri.

Di acara tersebut, ditawarkan promo tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan harga miring untuk penerbangan domestik maupun internasional. Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang mengatakan, pihaknya menawarkan diskon hingga cahsback bagi pemegang kartu debet dan kredit Mandiri.

"Selama acara ini hanya bisa menggunakan kartu Mandiri dengan mendapat cashback ditambah beberapa manfaat lainnya," ujar Donsuwan saat membuka acara GATF 2018 di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta dengan bertransaksi di GATF 2018. Selain itu, pemilik kartu kredit Mandiri juga bisa mencicil selama 12 bulan dengan bunga nol persen.

Bagi pengunjung GATF yang belum memiliki kartu kredit Bank Mandiri, bisa melakukan registrasi di tempat.

"Penawaran menarik bagi nasabah yang batu daftar mendapat instant approve untuk mendapatkan kredit Mandiri," kata Donsuwan.

Caranya, tinggal registrasi mealui website artu kredit Bank Mandiri sehingga tak perlu mengantre. Nasabah baru juga bisa menikmati cahsback hingga Rp 1 juta.

Donsuwan mengatakan, di lokasi acara akan terdapat beberapa titik pelayanan Bank Mandiri.

"Tujuannya agar traveler bisa mendapat layanan yang nyaman tanpa harus mengantre," sebut Donsuwan.

Selain promo cashback, nasabah Mandiri juga berkesempatan menukarkan Fiestapoindan mendapat potongan harga hingga 50 persen maksimal Rp 2 juta. Khusus pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200.000 dan bonus enam kali GarudaMiles.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.