SBY Dukung Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia di Bali

Kompas.com - 08/10/2018, 13:24 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pandangannya soal acara IMF-Bank Dunia melalui akun Twitter-nya. Twitter SBYSusilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pandangannya soal acara IMF-Bank Dunia melalui akun Twitter-nya.

BADUNG, KOMPAS.com - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mendoakan agar Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia di Nusa Dua, Bali, berjalan lancar. Dia juga berharap acara tersebut bisa bermanfaat bagi Indonesia, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

"Semoga 'IMF-World Bank Annual Meeting' yang diselenggarakan di Bali tahun 2018 ini dapat mencapai tujuan & sasaran yg diharapkan," sebut SBY melalui akun Twitter miliknya, @SBYudhoyono, Senin (8/10/2018).

SBY juga menyinggung mengenai kondisi terkini di Indonesia yang tengah dilanda bencana serta adanya tantangan di bidang ekonomi. Maka dari itu, melalui Pertemuan Tahunan ini diharapkan agar dikelola dengan baik dan tepat sasaran, sehingga manfaatnya bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Saya tahu ada pihak yang menentang (kontra) & ada pula yang mendukung (pro). Demokrasi memang begitu. Yang penting jangan hitam-putih," sebut SBY.

Menanggapi kondisi Indonesia yang masih proses pemulihan dari bencana, SBY menyarankan agar momen tersebut sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk pengumpulan data. Dia juga mengimbau agar pihak yang mempermasalahkan besarnya anggaran untuk acara ini bisa minta penjelasan kepada pemerintah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X