Sumbang Masyarakat Palu, Sore Ini Menteri Susi Jual Barang Pribadinya

Kompas.com - 17/10/2018, 09:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan menjual sejumlah barang pribadinya dalam garage sale. Acara tersebut digelar selama tiga hari, mulai Rabu (17/10/2018) hingga Jumat (19/10/2018). Nantinya uang hasil penjualan akan disalurkan untuk membantu korban bencana di Sulawesi Tengah.

Dalam video yang diunggah akun Instagram resmi KKP, kkp.go.id, Susi menyampaikan soal garage sale itu.

"Halo kawan-kawan semua. Dalam rangka kepedulian terhadap Palu, saya pribadi akan mengadakan garage sale pada Rabu, Kamis, Jumat, tanggalnya 17, 18,19 (Oktober)," kata Susi dalam video yang diunggah akun kkpgoid akhir pekan lalu.

Garage sale akan digelar di kantor KKP Gedung Mina Bahari 1 Lantai GF, mulai pukul 16.00-19.00 WIB.

Namun, Susi tak menjelaskan barang apa saja yang dia jual. Yang pasti, ada barang pribadi yang sudah terpakai dan belum terpakai.

"Di garage sale ini menjual semua barang pribadi ataupun koleksi pribadi, baik yang telah saya pakai maupun yang belum," kata Susi.

"Ayo kita beramai-ramai bantu Palu," tutup Susi dalam video itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.