Tommy Soeharto Siapkan Goro Melantai di Bursa

Kompas.com - 17/10/2018, 17:14 WIB
Tommy Soeharto saat acara peresmian toko grosir GORO di Cibubur, Jawa Barat, Rabu (17/10/2018). -KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMATommy Soeharto saat acara peresmian toko grosir GORO di Cibubur, Jawa Barat, Rabu (17/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisaris Utama PT Berkarya Makmur Sejahtera Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mengatakan, perusahaannya bakal melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO).

PT Berkarya Makmur Sejahtera sendiri merupakan perusahaan yang membawahi toko ritel Goro.

"Kita juga arahnya akan menjadi perusahaan publik jadi bisa dimiliki juga oleh masyarakat luas," ujar Tommy usai meresmikan Goro Cibubur, Rabu (17/10/2018).

Namun, Tommy enggan mengungkapkan kapan langkah tersebut dilakukan. Dia juga enggan membeberkan investasi yang telah dikucurkan untuk bisnis ini.

Baca juga: Ikut Tax Amnesty, Tommy Soeharto Yakin Bisnisnya Lebih Mulus

"Belum tahu. Nanti pada saatnya (akan melakukan penawaran umum perdana)," kata Tommy.

Sebelumnya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto melebarkan bisnisnya di sektor ritel. Kali ini Tommy membuka multi grosir Goro di kawasan Cibubur, Gunung Putri, Jawa Barat.

Toko ritel ini bernaung di bawah PT Berkarya Makmur Sejahtera. Tommy sendiri menjabat sebagai Komisaris Utama di perusahaan tersebut.

GORO Cibubur sendiri berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar. Adapun luas bangunannya 5.600 meter.

Toko ini menjual bahan pokok, alat rumah tangga, sayuran, buah-buahan dan kerajinan-kerajinan dari usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X