Genjot DPK, Bank Mantap Andalkan Tabungan Berhadiah

Kompas.com - 18/10/2018, 20:16 WIB
Direktur Utama Bank Mantap, Josephus K. Triprakoso Foto: Anggara Wikan PrasetyaDirektur Utama Bank Mantap, Josephus K. Triprakoso

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus mengembangkan produk dan program guna memacu pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya di segmen tabungan, salah satunya yaitu program hadiah langsung tabungan "siMantap tentukan hadiahmu".

Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso mengatakan, program tabungan berhadiah ini merupakan penyempurnaan dari program hadiah siMantap berhadiah. Penyempurnaan tersebut menyesuaikan dengan lifestyle dan kebutuhan masyarakat pada saat ini.

“Dalam program program hadiah langsung tabungan siMantap tentukan hadiahmu, nasabah dapat memilih sendiri hadiah apapun yang diinginkan, seperti salah satu nasabah kami Ni Wayan Ersi yang memilih hadiah All New Kijang Innova G MT 2.0 yang kami serahkan hadiahnya pada hari ini,” ujar Josephus dalam keterangan resminya, Kamis (18/10/2018).

Per September 2018 Bank Mantap sudah menghimpun DPK senilai Rp 13,73 triliun. Adapun  komposisinya yakni deposito Rp 10,88 triliun atau tumbuh 51,66 persen year on year (yoy) dan tabungan Rp 2,58 triliun naik 71,22 persen yoy.

Josephus menambahkan, hingga kini perseroan memiliki 190.000 nasabah di seluruh Indonesia. Melalui program tersebut diharapkan jumlah nasabah tersebut kian tumbuh hingga akhir tahun nanti.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X