25 Startup akan Berebut Kesempatan Dapatkan Investasi 1 Juta Dollar Australia

Kompas.com - 19/10/2018, 15:23 WIB
Ilustrasi startup Thinkstockphotos.comIlustrasi startup

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 25 startup akan berkompetisi untuk meraih kesempatan memenangkan 1 juta dollar Australia dalam kompetisi StartCon Pitch for $1 Million. Acara yang diselenggarakan oleh StartCon yang merupakan komunitas entrepreneur, ekspo, dan konferensi startup asal Australia itu akan berlangsung  di Jakarta, 26 Oktober 2018.

Kompetisi ‘StartCon Pitch for $1 Million’ memiliki potensi menjadi game changer bagi startup lokal yang mencari penghargaan dan dana, ” kata CEO StartCon, Cheryl Mack dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (19/10/2018).

Kompetisi yang firma venture capital Australia, Right Click Capital ini juga diselenggarakan di lebih dari selusin kota di wilayah Asia Pasifik.

“Pemenang dari acara final regional Jakarta akan bertanding melawan para finalis kompetisi StartCon lainnya di berbagai kota di wilayah Asia Pacifik, termasuk Seoul, Hong Kong, Manila, Singapura, dan Melbourne di panggung utama acara StartCon 2018 di Sydney pada 30 November dan 1 Desember.  Mereka akan mendapatkan kesempatan investasi sebesar 1 juta dollar Australia,” ucap Mack.

Baca juga: 8 Kota Terbaik di Asia bagi Startup

Acara final regional ‘StartCon Pitch for $1 Million’ juga akan diselenggarakan di Manila pada 26 Oktober, Adelaide pada 2 Nopember, Melbourne di 14 Nopember, dan  kota-kota terpilih lainnya di wilayah Asia Pacifik termasuk Regional NSW, dan Sydney.

Ditargetkan 15 sampai 40 startup sebagai finalis di setiap kota yang akan datang dan melakukan pitch mengenai bisnisnya kepada investor potensial, dan untuk meraih kesempatan memenangkan paket investasi 1 juta dolar Australia dari Right Click Capital.

Acara Pitch for $1 Million Jakarta sendiri akan diadakan di FinTech Space by UnionSpace.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X