Beri Kemudahan KPR, Bank KEB Hana Gandeng Agung Sedayu Group

Kompas.com - 24/10/2018, 10:51 WIB
Ilustrasi KPR www.shutterstock.comIlustrasi KPR

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank KEB Hana Indonesia dan pengembang properti Agung Sedayu Group menyepakati kerja sama pembiayaan Kredit Pemilikan Properti untuk pembelian rumah, apartemen, ruko dan rukan pada proyek yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group.

Direktur Keuangan Bank KEB Hana Park Jong Jin mengatakan, tahun ini Bank KEB Hana memberikan banyak kemudahan bagi calon nasabah pembiayaan perumahan maupun apartemen.

“Kami yakin kerjasama pembiayaan yang diberikan Bank KEB Hana dapat bersaing dibandingkan perbankan lainnya dan tentunya bisa menjadi pilihan bagi konsumen dari Agung Sedayu Group,” ujar Park Jong Jin dalam keterangan tertulis, Rabu (24/10).

Pada Oktober 2018, bunga KPR/KPA yang ditawarkan Bank KEB Hana sebesar 6,75 persen fixed selama 3 tahun dan 6,99 persen fixed 5 tahun, sehingga memungkinkan nasabah untuk mendapatkan angsuran yang ringan dan terjangkau. Bunga ini berlaku untuk minimal plafon KPR/KPA sebesar Rp 100 juta.

"Bank KEB Hana akan terus melakukan berbagai inisiatif dan terobosan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, salah satunya dengan melakukan pembiayaan perumahan maupun apartemen bagi masyarakat Indonesia," kata Park Jong Jin.

Saat ini perkembangan properti komersial di Indonesia terus meningkat. Berdasarkan data Bank Indonesia, permintaan terhadap properti komersial secara tahunan pada kuartal II 2018 naik sebesar 1,98 perssn (yoy), lebih tinggi dibandingkan 1,92 persem (yoy) pada kuartal sebelumnya. Kenaikan permintaan tertinggi terjadi pada segmen apartemen sebesar 8,73 persen, terutama apartemen jual di hampir seluruh wilayah.

Direktur Utama Agung Sedayu Group Steven Kusumo mengatakan, kerja sama tersebut merupakan upaya strategis Agung Sedayu untuk memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen mengenai pembiayaan perumahan atau apartemen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Agung Sedayu, tawaran KPR/KPA yang diberikan Bank KEB Hana sangat menarik dan kompetitif untuk konsumen. Steven yakin KPR/KPA Bank KEB Hana banyak diminati para konsumen Agung Sedayu. Terutama para ekspatriat yang menjadi penghuni di apartemen tersebut.

“Banyak sekali penghuni atau calon konsumen Agung Sedayu merupakan ekspatriat dan Bank KEB Hana terkenal sebagai perbankan asing yang terus berkembang seiring waktu. Saya yakin pilihan yang kami berikan yaitu pembiayaan Bank KEB Hana akan diminati,” kata Steven.



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X