Kompas.com - 26/10/2018, 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) menunda rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang awalnya akan dilaksanakan pada Jumat (26/10/2018) ini. Rapat berikutnya akan digelar tanggal 21 November 2018.

Direktur Keuangan BNBR Amri Aswono mengatakan, pihaknya mendapatkan surat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan harus menyiapkan beberapa hal lagi untuk keperluan RUPSLB tersebut.

“Ini menyebabkan BNBR harus menunda RUPSLB ke tanggal 21 November 2018. Mudah-mudahan keperluan tersebut akan segera kami penuhi,” ujar Amri seperti dikutip dari Kontan.

Agenda RUPSLB sendiri untuk meminta persetujuan pemegang saham terkait rencana konversi sebagian utang menjadi saham baru melalui mekanisme penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) dan menerbitkan obligasi wajib konversi (OWK). (Yoliawan H)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Ini alasan Bakrie & Brothers (BNBR) tunda RUPSLB


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.