Dengan Baju Bermotif Ikan, Menteri Susi Hadiri Our Ocean Conference

Kompas.com - 29/10/2018, 11:12 WIB
Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti di Our Ocean Conference (OOC) 2018 di Nusa Dua, Bali, Senin (29/10/2018) KOMPAS.com/Putri Syifa NurfadilahMenteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti di Our Ocean Conference (OOC) 2018 di Nusa Dua, Bali, Senin (29/10/2018)

NUSA DUA, KOMPAS.com - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti menghadiri gelaran Our Ocean Conference (OOC) 2018 ke-5 dengan penampilan unik.

Datang sekitar pukul 09.00 WITA, Susi segera bergegas untuk menuju ruang VIP dalam tempat acara. Namun, tak berselang lama ia ke luar ruangan untuk menemui tamu VIP yang ditemani oleh Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut KKP Brahmantyo dan Staf Khusus KKP Fika Fawzia.

Menteri Susi terlihat memakai dress putih motif ikan warna-warni untuk mendukung tampilannya hari ini memberikan pidato dalam konferensi tersebut. Tak lupa, ia padankan dengan sepatu warna ungu metalik ditambah riasan rambut dan riasan wajah yang sederhana. Susi terlihat energik dengan tampilan tersebut menemuia tamu-tamunya.

Sebagai informasi, OCC 2018 digelar pada 29-30 Oktober 2018. Indonesia mendapat kepercayaan untuk menyelenggaran konferensi internasional tersebut.

Baca juga: Menteri Susi: Jangan Melulu Presentasi, tetapi Tindakan Nyata untuk Laut

Tak hanya dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, ada pula berbagai organisasi masyarakat, pengusaha hingga delegasi yang hadir pada konferensi yang bertempat di Nusa Dua Convention Centre, Bali.

Konferensi ini digelar berkat kerja sama oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X